8/19/2019

Karangan Bunga Kisaran

Karangan Bunga di Toko Bunga Kisaran Florist-Papan Bunga-Rangkaian Bunga adalah toko bunga kisaran,toko bunga di kisaran,papan bunga kisaran,papan bunga di kisaran,karangan bunga kisaran,karangan bunga di kisaran,rangkaian bunga kisaran,rangkaian bunga di kisaran,florist di kisaran,kisaran florist.
toko-bunga-kisaran
karangan bunga di toko bunga kisaran florist
Untuk info bagaimana cara pemesanan di toko bunga kisaran florist-papan bunga-karangan bunga-rangkaian bunga adalah sebagai berikut:
-Kirimkan data data untuk ucapan di papan bunganya sesuai dengan jenis ucapannya dan untuk ukuran apa nantinya papan bunganya beserta alamat lengkap pengirimannya
-Info datanya bisa melalui Call / SMS ,Email
-Setelah data datanya kami terima maka akan akan konfirmasikan segera kepada anda
-Biasanya untuk prosedurnya di toko bunga kisaran setelah data kami terima dan kami konfirmasikan kepada anda dan sudah jelas kesemuanya maka sebelum pembuatan atau pengerjaannya kami proses maka terlebih dahulu dilakukan pembayaran dahulu bisa melalui transfer rekening bagi pemesan yang berada diluar kota dan bagi pemesan di dalam kota bisa langsung datang ke toko bunga kami.
-Setelah ada konfirmasi pembayaran kepada kami maka akan kami proses segera pesanan anda dan setelah selesai langsung dikirimkan kealamat tujuan sesuai pesanan anda.
-Untuk kelengkapan berkas administrasi biasanya akan kami kirimkan bukti photo,tanda terima,invoice/kwitansi kelamat si pemesan atau jika ada alamat email,pos bisa anda infokan kepada kami maka akan kami kirimkan segera berkas berkas kelengkapan administrasinya.
Akhir kata dari artikel ini kami ucapan terima kasih kepada anda karena telah mempercayakan orderannya di toko bunga kisaran florist.
Besar harapan kami untuk melayani pesanan anda agar semoga anda merasa puas dengan kinerja yang kami berikan,tak lupa pula kami ucapkan semoga kesuksesan selalu menyertai anda.
Salam
Bambang Hermanto.
Toko Bunga Kisaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar